Home » , » Ancelotti Minta Pastore Perbaiki Performanya

Ancelotti Minta Pastore Perbaiki Performanya

Written By sigitholic on Senin, 03 Desember 2012 | 09.16


Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, secara terang-terangan mengaku kecewa dengan performa Javier Pastore belakangan ini. Dia pun meminta Pastore untuk lekas memperbaiki diri.

PSG membeli Pastore dari Palermo dengan harga sekitar 40 juta euro pada musim panas tahun lalu. Awalnya, gelandang asal Argentina itu tampil cemerlang dan jadi andalan di timnya.

Tapi, penampilan Pastore jauh menurun dalam beberapa waktu terakhir. Atas alasan tersebut, dia mulai kehilangan tempatnya di tim inti Les Parisiens dan tak selalu jadi starter.

Menurut Ancelotti, Pastore sekarang tengah mengalami masalah fisik dan juga mental. Dia mengaku siap membantu pemainnya itu kembali ke level terbaik.

"Saya kecewa dengan penampilannya dan saya yakin dia juga kecewa," ungkap Ancelotti seperti dikutip Sky Sports.

"Dia sudah bekerja keras dan fokus memperbaiki kebugaran dan kepercayaan dirinya," imbuhnya.

"Saya bukan psikolog, saya seorang pelatih. Saya yakin Javier sudah kehilangan sedikit kepercayaan diri dan kualitas di atas lapangan. Jadi, dia harus menemukan kepercayaan diri lagi dan saya bisa membantunya," kata Ancelotti.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal | Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger